Sabtu, 12 Desember 2009

Siapapun Anda, usia berapapun, datang dari kalangan manapun, laki-laki atau perempuan, bisa menjadi LUAR BIASA bersama Kami!!!

Menjalankan Oriflame bersama BOSS Family...berbeda!!!

Bicara Oriflame, mungkin di sekitar Anda sudah ada yang menjadi consultantnya, tapi jika Anda ingin cepat berhasil di bisnis ini, bergabunglah bersama organisasi yang mempunyai support system bisnis yang bagus dan telah terbukti melahirkan banyak jutawan.

Sebuah bisnis dikatakan bagus jika mempunya organisasi yang bagus pula. Dengan bergabung disini, Anda telah bergabung menjadi bagian dari keluarga besar BOSS family yang telah melahirkan hampir 60 Director dan puluhan manager serta ribuan consultan yang tersebar di seluruh Indonesia dan Singapore.

Apa yang membuat kami BERBEDA??

ANEKA FASILITAS PENUNJANG BISNIS

ONLINE

  1. Anda akan mendapatkan web Replikasi, yang akan membantu Anda untuk memfollow-up prospek Anda, walaupun Anda sedang tidur, atau bekerja di kantor. Anda tinggal mempromosikan web replikasi Anda, untuk kemudian mem-follow-up prospek yang masuk melalui web replikasi Anda.
  2. Aneka support online dengan fasilitas seperti: mailing list, forum, autoresponder, tools promosi, hingga training online yang akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk menjalankan bisnis ini.
  3. Aneka tips dan trik menjalankan bisnis Oriflame secara online, dengan menggunakan strategi internet marketing. Gratis aneka e-book penunjang untuk menjalankan bisnis Anda secara online.

Semuanya tanpa biaya tambahan, alias...GRATIS!!!

OFFLINE

  1. Aneka training pengembangan diri yang akan membantu Anda untuk bisa berkembang di bisnis ini, mulai dari aneka teknik presentasi, pengenalan produk, hingga cara merias wajah.
  2. Bimbingan dari para leader yang sudah berpengalaman.